Sabtu, 21 Maret 2009

KUNJUNGAN KE KAMPUS FKG UNBRAH


Setelah mengalami beberapa kali konfirmasi dan konsultasi serta adanya beberapa kali perubahan jadwal kegiatan, akhirnya pada tanggal 12 Maret 2009 (sepuluh hari yll) telah terlaksana kegiatan anjangsana ke Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) UNBRAH (Universitas Baiturrahmah) yang merupakan kunjungan resmi Pengurus PDGI Cab.Padang yang pertama sejak organisasi ini ada dan FKG UNBRAH berdiri. Kegiatan ini adalah salah satu penjabaran dari Visi dan Misi Pengurus baru guna memperkuat ikatan tali silaturahmi / kesolidan di antara kita.
Kunjungan tersebut dihadiri oleh Ketua PDGI Cab. Padang terpilih beserta rombongan dan Dekan FKG UNBRAH beserta staf dosen yang sebagian besar juga merupakan pengurus PDGI Cab. Padang 2008-2011 yang belum dilantik :-(
Acara tersebut di pandu oleh drg. Masra (sebagai protokol) dan berlangsung dalam suasana yang sangat kondusif. Pertemuan ini menghasilkan beberapa kesepakatan tak tertulis yang sangat berguna bagi Pengurus PDGI Cab. Padang dan FKG UNBRAH serta yang terpenting adalah bermanfaat bagi para anggota PDGI Cab. Padang lainnya.
Kami dari PDGI Cab. Padang berinisiatif meyakinkan kepada para stakeholder bahwa kami ada dan harus bermanfaat bagi semua tanpa pandang bulu dan kepentingan tertentu.
FKG UNBRAH sangat mendukung apa yang kami sampaikan pada pertemuan kemarin.
Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada drg. Fajriah and "The Gang", drg. Yuliany, Dekan FKG UNBRAH besera staf serta rekan-rekan pengurus PDGI Cab. Padang yang hadir dalam kesempatan tersebut.
Mudah-mudahan upaya kita untuk menjalankan perintah Rasulullah, SAW dalam menjaga ikatan tali silaturahmi diantara sesama kita yang bersaudara mendapat Ridho dari Allah, SWT dan berdampak baik pada perkembangan dan perjalanan Organisasi yang kita cintai ini. Tanamkan dalam benak dan fikiran kita : "Dengan bersama, Insya Allah Kita Bisa.........!"

Maju terus PDGI Padang!!!!!

-RedPDGIpdg-

2 komentar:

  1. Maju terus PDGI Padang!!!!!


    :-)

    BalasHapus
  2. drg.Henny Betrick11 Mei 2009 pukul 21.51

    maju terus PDGI padang...? smoga sukses aja..

    BalasHapus