Selasa, 17 Februari 2009

PENGUMUMAN


RAPAT DI AUR DURI 22-02-09
jam 10.00 (ngaret 1 jam) s.d. 13.30 WIB

Pada Hari Minggu tanggal 22 Februari 2009 telah diadakan Rapat Pengurus yang dihadiri 22 orang anggota PDGI Cab. Padang yang terdiri dari 21 (dari 31) orang Pengurus dan 1 orang sesepuh (Drg. Bachtaruddin).

Anggota Pengurus yang hadir adalah sbb :
drg. Fauzi, drg. Murniwati, drg. Harfindo, drg. Lendrawati, drg. Yuri, drg. Dedi, drg. Imran, drg. Augeswina, drg. Didin K (Sp. Ort), drg. Angei, drg. Fajriah, drg. Ivona (datang tepat waktu), drg. Yuliany, drg. Sri R, drg. Devi Susanti (Sp. KGA), drg. Vivi Sari, drg. Febrian, drg. Bambang, drg. Utmi Arma, MDSc, drg. Nasrullah (MKEKG) dan drg. Nila Kasuma (BPPA).
Masing-masing Seksi dan staf terwakili (hadir).

Adapun Agenda Rapat kemarin adalah sbb :


  • Pembukaan

  • Perkenalan Pengurus

  • Penyampaian Visi dan Misi

  • Pembuatan Renja PDGI ke depan

  • Diskusi

  • Makan siang

Hasil yang didapat dalam rapat kemarin secepatnya akan kami tampilkan dalam Blog ini dan atau kami kirimkan melalui alamat eMail masing-masing. Bagi Rekan-rekan anggota segeralah daftarkan alamat eMailnya masing-masing untuk mendapatkan berbagai informasi terkini dari kami. Pendaftaran bisa langsung melalui eMail ke pdgipadang@gmail.com atau bisa menulisnya (mengklik) pada bagian komentar dibawah.


Bagi rekan-rekan yang hadir kami ucapkan banyak terima kasih. Dan bagi rekan-rekan sejawat yang kemarin berhalangan, besar harapan kami semoga kita bisa bertemu dalam rapat atau kegiatan selanjutnya.


Lebih kurangnya kami mohon ma'af.


Wassalamu'alaikum wr. wb.

-Pengurus-

7 komentar:

  1. saya tidak suka dg beberapa kata dlm tulisan ini (ngaret, tepat waktu)(0856690314XX)

    BalasHapus
  2. terima kasih atas masukannya

    BalasHapus
  3. Apa yg salah???semoga anda (085669031XXX) termasuk yang tepat waktu dan gak suka ngaret. Namun jangan sampe anda suka ngaret tapi gak mau dibilang ngaret. He.he.he...Hari gini....? Secara gitu loh :-(

    BalasHapus
  4. Saya sangat menghargai orang yg datang tepat waktu (dlm hal ini drg. Ivona). Yang biasa (budaya ngaret) belum tentu benar. Biasakanlah yang benar, yaitu "Biasakan datang tepat waktu." Salam Damai....Tks atas masukannya...

    BalasHapus
  5. Seorang Motivator kondang di Jakarta mengatakan :
    Mari kita senantiasa ber (+) thingking terhadap berbagai upaya yang bersifat MEMAJUKAN yang dilakukan oleh orang lain. Percayalah suatu saat kita akan beruntung.
    Ok. Saya berdoa , Semoga dengan media ini PDGI Cabang Padang semakin mudah di akses dan semakin eksis dimasa yang akan datang.

    BalasHapus
  6. saya boleh minta info alamat prakteknya drg.Didin K.sp.Ort????
    -trims-

    BalasHapus
  7. ma'af baru sempat jawab. Alamat praktek ybs berlokasi di Jalan Damar, di samping Toko buku Gramedia Padang. Terima kasih

    BalasHapus